HTI DPD I Jawa Tengah adakan Temu Insan Media dengan beberapa media cetak maupun elektronik ternama seperti Kompas, Jawa Pos Radar Semarang, SCTV, TVKU Semarang dan Pro TV Semarang pada hari Minggu 28/04. Acara tersebut bertempat di Resto Pesta Keboen Semarang dan berlangsung santai.

Acara ini dibuka dengan sambutan dari Humas DPD I Jawa Tengah yaitu Ustd Brojo P Laksono. Dengan gaya santainya Beliau menjelaskan bahwa acara ini diadakan untuk mempererat hubungan dengan para insan media sekaligus mempromosikan agenda terdekat HTI yaitu Rapat dan Pawai Akbar.

Ustd Choirul Anam dari HTI memaparkan bagaimana Indonesia yang dianugerahi kekayaan yang luar biasa namun justru terpuruk di semua lini. Di dalam paparannya, beliau memperlihatkan negeri ini yang sangat luas dan kaya akan sumber daya alam, sehingga sangat mungkin Indonesia menjadi bangsa yang mandiri dan sejahtera. Namun pada kenyataannya sangat jauh dari gambaran tersebut. Beliau menyimpulkan, semua permasalahan tersebut dikarenakan sistem politik yang dianut oleh negeri ini yaitu demokrasi, dan sistem ekonominya yaitu kapitalisme.

Satu paparan menarik dari seorang Wartawan senior Chandra. Beliau mengatakan bahwasanya pandangan HTI tentang ancaman yang mencengkeram negeri ini sama dengan pandangan kalangan militer pada umumnya. Indonesia sejatinya adalah raksasa tidur masih dijajah secara halus oleh negara – negara lain yang memiliki kepentingan, dan sengaja dibuat lemah.

 

 

info terbaru dari Jawa Tengah Bersyariah HTI Jawa Tengah Adakan Temu Insan Media

Post a Comment

Powered by Blogger.