Di tengah maraknya pergaulan bebas pelajar yang meramaikan media akhir-akhir-akhir ini setelah UAN. Namun siswi ini sungguh luar dan bebeda. Ia memilih jalan terbaik dan diridhai Allah Swt yaitu menikah.  Wanita muda yang biasa disapa Risky ini  yakin dengan menikah tidak menghambat karir dan juga cita-citanya untuk melanjutkan pendidikan. Melalui curhatan suami pilihannya yaitu Irawan G. Base yang juga baru menyelesaikan kuliah S1 di salah satu kampus, Yogkarta mengatakan bahwa istrinya tetap akan melajutkan kuliah di salah satu kampus di Jogjakarta.

Pelajar Bantul Langsung Menikah

Pernikahannya dilangsungkan selepas mengikuti UN (Ujian Nasional) dikediamannya kemarin siang pukul 10.00 WIB (26/04) yang bertempat di Jojoran Wetan RT 01, Triwidadi, Pajangan, Bantul, Yogyakarta. Kebahagiaan menyelimuti keluarga gadis belia ini sampai ia tak dapat  mengungkapkan dengan kata-kata. Karena memang bagi dirinya ini merupakan hadiah serta anugrah seumur hidup yang diberikan Allah SWT dengan mendatangkan seorang sosok laki-laki pilihan yang bakal menjadi seorang imam bagi keluarga kecilnya kelak. Suasana haru, gembira bercampur tawa terasa lekat selama proses pernikahan kedua mempelai berlangsung.

Pernikahan anak yang baru selesai UAN ini kiranya menjadi pelajaran bagi pelajar lain. Bahwa dari pada terjebak dalam pergaulan bebas, mendingan membentengi diri dengan menikah. Toh dengan menikah tidak menghalangi diri untuk tetap berkarir dan melanjutkan kuliah.

[gaulfresh.com]

info terbaru dari Jawa Tengah Bersyariah Selesai UN, Pelajar Bantul Langsung Menikah

Post a Comment

Powered by Blogger.