Hizbut Tahrir Indonesia ikut meramaikan acara Car Free Day di Simpang Lima Semarang, dengan mengadakan pawai simpatik pada Ahad, 03 Mei 2015. Pawai ini diikuti tidak kurang dari 500 peserta yang terdiri dari laki – laki dan perempuan.

Pawai ini diadakan dalam rangka mengkampanyekan opini “Indonesia Kita Terancam” sekaligus mensosialisasikan agenda Rapat dan Pawai Akbar (RPA). Adapun agenda RPA akan diadakan di tempat yang sama pada Ahad, 10 Mei 2015. Rencananya acara yang akan dibawakan oleh Da’i mantan rocker, Harry Moekti ini akan diikuti sekitar 20.000 orang dari seluruh penjuru Jawa Tengah.

Ketua HTI DPD II Semarang ustd Agus Suyanto menjelaskan, bahwasanya sistem kapitalismelah yang membuat negeri ini terpuruk. Sudah saatnya kita beralih menggunakan sistem yang betul-betul layak dan memanusiakan manusia yaitu sistem Islam.

Sembari berjalan mengitari area simpang lima, peserta pawai juga membagikan flyer (brosur) berisikan agenda RPA. Bagi Anda yg mengendakan untuk jalan-jalan ke Simpang Lima minggu depan, tidak ada salahnya jika Anda ikut menyaksikan event akbar yang diadakan HTI tersebut. Pandaftaran peserta bisa menghibungi panitia terdekat atau mengisi form berikut ini : http://ift.tt/1Gyao9n

[HS]

info terbaru dari Jawa Tengah Bersyariah HTI Semarang Adakan Pawai Di Car free Day Simpang Lima

Post a Comment

advertisement

loading...
Powered by Blogger.