Dakwah Jateng – Ketua HMI UNS Solo, Adhyt ,menyatakan dukungannya terhadap kegiatan DPMMI (Diskusi Pergerakan Mahasiswa Muslim Indonesia) yang diselenggarakan oleh Lajnah Khusus Mahahasiswa Hizbut Tahrir Indonesia (LKM HTI) yang bertempat di Aula Fakultas Hukum UNS pada Ahad, 25/10/15.

Ya saya mendukung, untuk memperjuangkan Islam kita harus membuka almamater kita, kita jangan sampai bawa-bawa almamater, sebab ini kepentingan kita bersama mas” kata Adhyt.

Selain HMI, hadir juga beberapa aktivis pergerakan di dalam acara yang dihelat dari pagi hingga petang ini. Kegiatan DPMMI ini diikuti oleh peserta aktivis pergerakan dari kampus di sekitar Jawa dan Bali. Rombongan peserta ada yang datang dari Semarang, Bandung, Surabaya, Denpasar dan bahkan ada yang datang dari Papua dan Sulawesi.

Ketua HMI UNS Mendukung HTI

Adhyt juga memberikan apresiasinya terhadap ide yang di emban oleh HTI. “saya juga salut terhadap ide yang di emban oleh HTI yang masi istiqomah” lanjutnya.

Di akhir acara, seluruh peserta termasuk Adhyt melakukan aksi bersama di depan gerbang kampus UNS. Di lokasi inilah dibacakan resolusi Mahasiswa Muslim untuk Indonesia.

info terbaru dari Jawa Tengah Bersyariah Ketua HMI UNS Mendukung Dan Turut Aksi Bersama Aktivis HTI

Post a Comment

Powered by Blogger.