Seorang serdadu Israel tewas dan sedikitnya sebelas korban lainnya, termasuk empat tentara, cedera setelah sebuah serangan berani terjadi di terminal bus Beer Sheba di selatan Israel, kemarin sore Ahad (18/10).  Polisi Israel  menyebutkan, pelaku adalah seorang pemuda Palestina dan tidak mendapatkan bantuan dari siapapun.

Polisi menjelaskan, pada awal serangan, pelaku masuk ke terminal pusat Beer Sheba yang dipenuhi tentara zionis. Dengan gagah berani dia berhasil menikam seorang serdadu lalu merampas senapan M16. Dengan sangat cepat dia mengarahkan senjata milik tentara ZIonis tersebut,  menarik pelatuk, dan mengguyur gerombolan tentara Zionis hinga magazinnya habis. Bagai anak-anak anjing yang ketakutan, para tentara Zionis itu kalang-kabut, berteriak ketakutan, lari ke segala arah, tanpa satu pun yang berani untuk menghadapi seorang pemuda PAlestina tersebut.

Media Israel  menyebutkan, pelaku serangan adalah warga Palestina dari kamp Shufat.

Media Israel  menegaskan, setelah pelaku setelah kehabisan peluru, barulah dia lari ke luar dan bertemu dengan puluhan pasukan Israel  lainnya. Pelaku ditembak dan menemui kesyahidan.

Malam kemarin TV 10 Israel  mengumumkan data terbaru hasil operasi serangan itu, 1 tentara Zionis mati, 11 menderita luka-luka, dua di antaranya kondisi kritis, sementara 23 lainnya dalam kondisi shock. Operation Beer Sheba yang dilakukan pemuda Palestina seorang diri semakin membuat warga Zionis yang seluruhnya kombatan ketar-ketir. Mereka sangat takut dengan kematian, sebaliknya para pemuda Palestina sangat mendambakan kesyahidan.

info terbaru dari Jawa Tengah Bersyariah Seorang Pemuda Palestina Rebut M-16 Tentara Zionis, 1 Tentara Israel Tewas dan Belasan Luka-Luka

Post a Comment

Powered by Blogger.