Dakwah Jateng - Acara Pengajian Ustdz Khalid Basalamah 04/03/2017 Dimasjid Sholahuddin Gedangan - Sidoarjo, Diganggu oleh Banser dan Berulah Bikin Keributan Hingga Buat Panik Jamaah. Dari pantauan kami, banser terus meneriakkan yel-yel dipintu gerbang masjid seraya melontarkan kata-kata profokasi

Astaghfirullah, entah bagaimana nalar berpikirnya para anggota banser ini. Sepertinya tidak ada rasa sayang dengan saudara seaqidahnya, mereka kembali berulah dengan menggangu jalannya acara penagajian yang diselenggarakan Takmis Masjid Sholahuddi Gedangan Sidoarjo.

Nampak dari video tersebut, para anggota banser mencoba merangsuk kemasjid dan membubarkan acara tabligh akbar. Hingga membuat jamaah menjadi panik dan berhamburan dijalan depan masjid.

Polisi yang diminta untuk mengamankan acara, nampak kewalahan dalam menghalangi para anggota banser tersebeut saat membuat gaduh dan kericuhan.


Hampir terjadi kontak fisik antara umat islam dengan pihak banser yang senantiasa meneriakkan kata-kata profokatif, ustadz khalid basalamah terus menenangkan jamaah agar jangan melakukan tindak kekerasan dan terprofokasi oleh lontaran kalimat dari pihak banser.


Ini menjadi pelajaran berharga bagi umat islam, agar lebih mencintai saudara seaqidahnya. Bukan malah membuat tidak nyaman, lah wong gereja aja mereka jaga agar aman kenapa pengajian umat islam malah dibuat ricuh.

Sumber : dakwahmedia.news


Post a Comment

Powered by Blogger.