Konferensi Pers Terkait Indonesia Khilafah Forum


Dakwah Jateng - Walaupun sempat dihentikan, kegiatan Masiroh Panji Rasulullah dan Indonesia Khilafah Forum (IKF) akhirnya berhasil digelar oleh Hizbut Tahrir DPD I Jawa Tengah pada bulan April ini. Adanya penundaan pelaksanaan kegiatan besar tersebut karena ada ketidaksepahaman beberapa pihak mengenai tujuan penyelenggaraan acara. Meskipun begitu, peserta yang menghadiri sangat antusias untuk bertanya dan menyampaikan pandangan dan dukungannya terhadap perjuangan HTI.

Kegiatan besar yang mengusung tema besar "Khilafah Kewajiban Syar’i, Jalan Kebangkitan Umat" berlangsung pada Ahad, 16 April 2017 bertempat di Wujil, Ungaran dengan suasana aman dan tertib, tidak seperti yang dikhawatirkan oleh beberapa pihak sebelumnya. "Forum ini merupakan sarana pertemuan antara Keluarga Besar Hizbut Tahrir Indonesia dengan Tokoh Masyarakat dari berbagai kalangan untuk membangun kesehatian dan persamaan persepsi tentang merajut langkah bersama membangkitkan Ummat dan melakukan perubahan menuju kehidupan Islam yang kita cita - citakan bersama", tutur Ustd Abdullah selaku Ketua HTI DPD I Jawa Tengah.

Panji Rasulullah Berkibar Di Seluruh Pelosok Jawa Tengah
Alhamdulillah atas izin Allah SWT rangkaian kegiatan Masirah Panji Rasulullah di Jawa Tengah berjalan lancar. Pawai Panji Rasulullah ini dilaksanakan terpusat di kota Semarang, bertempat di dua lokasi yaitu Rest Area Tol Ungaran pada Ahad (9/04) dan Masjid Diponegoro, Pleburan Semarang pada Rabu (19/04). Kegiatan tersebut dihadiri oleh ribuan orang dari beberapa daerah di Jawa Tengah, untuk mengenalkan Panji Persatuan Islam, Panji Rasulullah SAW.




Masirah Panji Rasulullah diselenggarakan Hizbut Tahrir Indonesia di 36 kota besar di seluruh Indonesia di sepanjang bulan April 2017 sejak 2 April, bertepatan dengan bulan Rajab 1438 H.

Post a Comment

Powered by Blogger.