dakwahjateng.net - Sebagai bentuk kepedulian terhadap umat, Komunitas Masyarakat Tanpa Riba (MTR) mengadakan Kajian pada hari Ahad (14/5) bertempat di Jl.Gemah Raya Semarang. Kajian tersebut dihadiri oleh belasan peserta, bapak - bapak dan ibu - ibu dari kalangan pengusaha yang berdomisili di sekitar Kota Semarang. Adapun pembicara utamanya adalah KH. Ainul Yaqin, dari Hizbut Tahrir Semarang.

Kajian MTR ini diadakan dua pekan sekali dan bertempat di markasnya yaitu di Jalan Gemah Raya, Semarang. Anggota komunitas ini semakin hari semakin bertambah, seiring dengan meningkatnya kesadaran Ummat Islam akan bahaya Riba. Komunitas MTR ini sudah tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia.


Ketua Komunitas MTR Semarang, Ustd Suryana mengatakan, "Tujuan dari diselenggarakannya kajian ini yaitu  yang pertama, untuk Mengetahui ilmu muamalah syar'i, yang kedua Sebagai forum sharing antara anggota yang memiliki masalah dan memiliki solusi". Bagi anda yang ingin mengikuti forum ini, atau hendak mengundang pembicara untuk menjelaskan tentang riba di forum anda, bisa menghubungi Suryana (0811-288-266).


Post a Comment

Powered by Blogger.