dakwahjateng.net - Terkait dengan rencana "Training IPK 4" yang diselenggarakan oleh Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) sabtu (6/5) di mesjid Ulul Albab (MUA) Kampus Universitas Negeri Semarang (Unnes) semarang, Sekaran Gunungpati, sejumlah unit kegiatan mahasiswa kampus tersebut menolak rencana penyelenggaraan acara tersebut melalui pesan Whatsapp yang tersebar luas ditengah masyarakat.

Para Mahasiswa Unnes yang disebut tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Unnes Menolak HTI ini mengklarifikasi ketidak benaran berita yang beredar luas ditengah masyarakat hingga meminta kepada Pihak rektor dan kepolisian untuk membubarkan acara tersebut. surat pernyataan yang beredar ditengah masyarakat hingga ke pihak kepolisian hanya mencatut nama organsasi dan tidak memiliki izin untuk menyatakan nama organiasasi. artinya berita tersebut adalah hoax.

Setelah kami mengadakan klarifikasi, ternyata Aliansi tersebut Fiktif !! dan melakukan pencatutan nama beberapa BEM Fakultas yang berhasil kami klarfikasi. Sungguh, Tak bermoral.
tentu ada provokator dibalik semua berita yang meresahkan masyarakat khususnya warga sekaran Gunungpati.

berikut nama-nama yang dicatut oleh orang yang mengatas namakan aliansi mahasiswa menolak HTI :


setelah dikonfirmasi nama-nama tersebut menyatakan sikap tidak tergabung dalam aliansi mahasiswa menolak HTI. Kami menghubungi langsung Bem Fakultas Yang dicatut namanya dalam berita tersebut, Berikut pernyataan sikap dari BEM FE :

Pernyataan Sikap

Dengan ini kami mewakili BEM FE Unnes mengklarifikasi terkait keterlibatan kami dalam aliansi mahasiswa menolak HTI bahwa kami sebagai lembaga internal kampus tidak terlibat dalam aliansi tersebut.

Demikian pernyataan ini  kami keluarkan dengan sebenar-benarnya.

Semarang, 6 Mei 2017
A.n Ketua Bem Fe

  
berikut kami lampirkan Surat Pernyataan Sikap dari Bem Fmipa dan Al khidamah Kampus Unnes






dan masih ada beberapa Organisasi yang tercatat diatas dalam proses klarifikasi. Sungguh tercela para pelaku provokasi tak beradab tersebut. semoga Allah memberikan petunjuk bagi orang-orang tercela tersebut dan mengampuni perbuatannya yang telah melakukan fitnah keji terhadap HTI.[]


Post a Comment

Powered by Blogger.