Dakwah Jateng - Bergaya lesehan dengan suasana tenang dan cair, DPD 2 HTI Semarang adakan pertemuan Ormas Islam di Semarang untuk bahas tema keumatan. Acara yang bernama Silaturahmi Ormas Islam Semarang dilaksanakan di Gd. Dakwah Habibah, Kintelan, Semarang mulai Pukul 16.00 hingga jelang berbuka.

Ust. Brojo P. Laksono selaku ketua DPD 2 Semarang mengungkapkan dalam sambutannya sebagai tuan rumah bahwa acara ini bertujuan untuk silaturahmi dan menghimpun rasa persaudaraan dan perjuangan sesama komponen umat Islam.

Acara ini diisi oleh pemaparan materi dari Ust. Ir. Abdullah IAR, MT. dengan tema "Mengapa Mereka Membenci Kita?".

"Ada skenario besar yang dimainkan oleh musuh Islam yang menginginkan bahwa pion-pion (yang bergerak) itu kita (umat Islam)". Ujar Ust. Abdullah dalam salah satu paparannya.

"kalau membaca pola skenario mereka dalam mengklasifikasi umat Islam untuk saling benturan, maka sudah seharusnya ormas Islam silaturahmi dan bersatu." Tambahnya.

Dalam acara ini lebih dari 8 ormas Islam Semarang bekumpul dan diakhiri dengan menandatangani dukungan Ormas Islam Semarang Tolak Rencana Pembubaran Ormas Islam dan Kriminalisasi Ulama.

Diantara Ormas Islam yang hadir pada pertemuan ini yaitu Hidayatullah, JAS, FPI, Help-S, MTR, FOSTAM, dan yang lainnya. []

Reporter: Aab





Post a Comment

Powered by Blogger.