dakwahjateng.net – Website berita online yang sering memlintir dan sebarkan berita tanpa tabayun menjurus hoax yaitu muslimoderat kena batunya. Website cabang NU Online yang menurut berbagai penelusuran di admini oleh pengurus LTN PBNU ini disemprot khodim KH. Maimoen Zubair karena dianggap melakukan adu domba soal pemberitaannya tentang FPI saat acara di pondok Al Anwar Sarang.

Berikut peringatan keras yang ditulis oleh Wahyudi atau akun facebook Kanthongumur khodim (pembantu, red) ndalem KH. Maimoen Zubair.
Teman-teman, saya peringatkan kepada anda untuk berhati-hati dengan Www.Muslimoderat.net, beritanya menambahi panas suasana, bukan menentramkan.

Saya beri contoh: judul berita saya adalah berita Sebenarnya Seputar haul Mbah Zubair, tetapi dikutip oleh muslimoderat dan judul saya ditambahi, dengan kata-kata: Hingga FPI ikut nimbrung.

Ini bukan kata-kata yang pantas untuk seorang muslimoderat. Dan saya tidak terima dunia akhirat tentang masalah ini…

Saya tidak terima, karena dia menggunakan foto jepretan saya yang berisikan guru besar dan Maqbaroh Mbah Zubair, serta tulisan untuk adu domba ummat Islam.

Apabila dia tidak meminta maaf dan mencabut berita, maka kalaupun tidak bisa tertuntut di dunia, maka akhirat akan saya tuntut dihadapan ALLOH.

ولعذاب الله أكبر

SEKIAN

Alasan Mengundang FPI

Salah satu khodim KH. A. Wafi Maemoen yang bernama Ali Mukhtar menulis alasan kenapa pihak keluarga pondok Al Anwar, Sarang yaitu KH. A. Wafi Maemoen mengundang FPI dan juga Banser pada acara haul Mbah Zubair tahun ini, hal yang sebelumnya belum pernah dilakukan. Berikut penuturannya : KLARIFIKASI PP. AL-ANWAR TERKAIT FPI DI ACARA HAUL MBAH KHM ZUBAIR DAHLAN

Post a Comment

Powered by Blogger.