Dakwah Jateng - Sabtu (8/07) Rombongan DPD 1 Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Jawa Tengah sampai di rumah Habib Ja'far, Purimas, Semarang pukul 16.30 wib. Suasana sambutan ramah dan hangat terpancar dari sosok Habib Ja'far.

Kunjungan ini adalah serangkaian agenda safari Syawal untuk merekatkan ukhuwah antara pihak HTI dan komponen kaum muslimin pada umumnya, tak terkecuali tokoh-tokoh di Jawa Tengah. Pada kunjungan kali ini ada beberapa pesan yang disampaikan Habib Ja'far terhadap HTI.

Beliau berpesan agar kawan-kawan HTI tetep istiqomah berjuang, meski tantangan/ujian perjuangannya makin berat. Justru karena makin berat beban tantangannya itulah hti bisa makin kuat. Di sela-sela obrolan beliau juga merasa sangat prihatin dengan makin banyaknya fitnah yang terjadi kepada umat Islam, hingga menimbulkan perpecahan umat.

"Andaikata umat bs bersatu insyaallah semua bentuk fitnah dan penjajahan yang terjadi saat ini bisa degan mudah diatasi" ungkapnya.

Dalam obrolan yang berlangsung sebelum maghrib ini beliau juga sempat menanyakan kasus penolakan kajian Ustadz Felix Siauw, beliau juga berpesan bahwa umat harus terus disadarkan bangsa Indonesia saat ini nyata dalam keadaan terjajah, wabilkhusus penjajahan aseng.

Di akhir jamuan beliau memimpin doa, doa kebaikan utk seluruh umat Islam, semoga umat islam bisa segera meraih kemenangan dan kemuliannya. []

Reporter: Ian T
Editor : Aab





Add caption


Post a Comment

Powered by Blogger.