Sigit Ibnugroho (tengah) menerima kunjungan DPD 2 HTI Semarang


Dakwah Jateng - "Kita sepakat, berjuang untuk Indonesia lebih baik." Begitulah yang terungkap dari silaturahmi DPD II HTI Kota Semarang   ke DPD Gerindra Semarang, pada Kamis, (13/7) bertempat di kantor Gerindra Kota Semarang.

Dalam obrolan yang ringan namun dalam, Sigit Ibnugroho, selaku Ketua Partai GERINDRA  Semarang menyampaikan bahwa kondisi saat ini cukup memprihatinkan. Sigit juga  menyinggung banyak kebijakan pemerintah yang buruk, hal ini ditegaskan bukan karna partainya oposisi,

"Saya menilai secara objektif, ini pendapat pribadi saya setelah mencermati lama, pemerintah saat ini meskipun sipil arogansinya lebih dari militer" ungkapnya.

Sigit juga  menyinggung tentang dikeluarkannya Perppu Ormas baru-baru ini yang akan menghajar siapa saja yang bersebrangan dengan pendapat rezim.

"Ini kan berbahaya. Gagasan dan pemikiran tidak boleh dikebiri dan dikunci, lagi pula Indonesia ini berdasarkan hukum bukan kekuasaan, semua harus diselesaikan secara konstitusional" Tegasnya.

Banyak hal yang disoroti dalam pertemuan ini. Diantaranya kecurigaan beliau terhadap paham komunisme dan standar ganda slogan bhineka tunggal ika yang ditafsirkan sepihak oleh rezim.

Brojo P. Laksono, selaku Ketua DPD II HTI Semarang mengungkapkan posisi HTI di tengah umat senantiasa terus berupaya mengedukasi dan memperjuangkan kepentingan umat tentunya dengan solusi Islam saja.

Di akhir pembicaraan, Sigit mengungkapkan bahwa Gerindra senantiasa mensuport secara moril semua Ormas Islam. Beliaupun berdoa semoga pertemuan ini membawa berkah. [] 

Reporter: Aab
Editor : Laksono

Post a Comment

Powered by Blogger.