ajaran Polda Jateng menggerebek delapan orang yang diduga sedang pesta narkoba di Jalan Ngesrep Barat IV nomor 60, RT 1 RW 9, Srondol.(Sumber Foto: Tribun Jateng)


Dakwah Jateng - Tiga personel Polda Jawa Tengah digrebek tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Tengah saat tengah berpesta narkotik di sebuah rumah di Jalan Ngesrep Barat III Nomor 60 Srondol Kulon, Semarang, Sabtu (12/8) sekitar pukul 03.30 WIB dini hari.

Ketiga anggota Polda Jawa Tengah tersebut adalah Bripka AS (33), Bripka DR (33) dan Bripka DM (35).

Selain tiga anggota Polisi, tim Diresnarkoba Polda Jawa Tengah juga meringkus pengontrak rumah dengan nama Budi Raharjo alias Ce Ming (37) serta empat orang perempuan.

Dalam rumah tersebut, petugas berhasil mendapatkan barang bukti sabu sebanyak kurang lebih 100 gram yang disimpan di dalam tas, paket sabu kecil kurang lebih 2 gram, dan 2 butir pil ineks serta alat hisap.

Penggrebekan ini sendiri berawal dari informasi masyarakat tentang kegiatan yang mencurigakan di rumah tersebut yang selalu ramai keluar masuk orang setiap malam hari.

"Petugas yang datang dari Diresnarkoba Polda Jateng, ke Pak RT terlebih dulu lalu menghubungi saya. Dari lokasi yang digrebek, petugas bawa empat pria, tiga diantaranya katanya anggota Polisi sendiri. Wanitanya ada empat orang", kata koordinator keamanan Pamuji kepada CNN Indonesia, Sabtu (12/8).

Tiga anggota Polda Jawa Tengah dan lima orang lainnya kini sudah dibawa ke Kantor Diresnarkoba Polda Jawa Tengah untuk dimintai keterangan lebih mendalam. [] 

Sumber : CNN

Post a Comment

Powered by Blogger.