Dakwah Jateng - Jakarta, Ibu kota akan kembali memanas dengan digelarnya aksi 299. Aksi ini di inisiasi oleh Aliansi Ormas dan Umat Islam JABODETABEK dan presidium Alumni 212. Tema yang di angkat dalam aksi damai 299 adalah penolakan terhadap PERPU Ormas dan penolakan bangkitnya Partai Komunis Indonesia (PKI). Aksi damai ini di klaim akan menghadirkan sekitar 200 ribu kaum muslimin.

Berikut Poster aksi damai yang akan digelar pada hari jum'at tanggal 29 september 2017.


Perpu Ormas adalah Perpu yang sangat membahayakan Organisasi Masyarakat yang kritis terhadap pemerintah dibuktikan dengan dibubarkannya Hizbuttahrir Indonesia (HTI) dan Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI). Pemerintah bisa dengan sekehendaknya membubarkan Organisasi Masyarakat tanpa proses pengadialan. Maka tema yang diambil dari  aksi damai ini salah satunya yaitu tolak Perpu Ormas

Berdasarkan poster yang beredar di media sosial aksi 299 digelar terkait dengan Perppu Ormas yang dianggap anti-Islam dan melindungi PKI. Tertulis juga dalam poster tersebut bahwa Perppu dibuat hanya untuk membubarkan HTI, menangkap ulama dan aktivis Islam. Sementara Gerwani, IPI, LBH, underbow PKI dibiarkan tumbuh subur.

Pun demikian dengan Partai Komunis Indonesia yang saat ini mulai tercium kebangkitannya. Dengan sejarah kelam yang pernah dialami oleh Umat Indonesia  yaitu pembantaian para Santri, Ulama, dan para Jenderal tinggi TNI. Maka kebangkitannya juga perlu untuk di tolak.


Ketua Aliansi Ormas dan Umat Islam JABODETABEK juga mengajak lewat videonya kepada kaum muslim di seluruh nusantara untuk menghadiri acara hari jum'at tanggal 29 september 2017

Berikut Video ajakan darinya





Post a Comment

loading...
Powered by Blogger.