ilustrasi peta yatsrib ke dua negara bernama indonesia

Dakwah Jateng - 1 muharam 1439 Hijriyah telah berlangsung. Tahun baru Islam yang mengingatkan kepada kita hijrahnya Rosulullah SAW. dari Makkah Menuju Yatsrib (sekarang Madinah). perjalanan panjang Rasulullah SAW dalam meniti perjuangan mencari Ahlunnusrah akhirnya terbayar dengan menerimanya dan siap di pimpinnya para petinggi yatsrib oleh rasul SAW sehinnga penduduk yatsrib bisa menerapkan Islam secara keseluruhan dengan sukarela.

Hasil gambar untuk ilustrasi penyambutan rasulullah saat datang ke yatsrib
ilustrasi penyambutan Rosulullah SAW oleh penduduk madinah.


MENINGGALKAN KEJAHILIAHAN KAPITALIS DAN KOMUNIS

Komunisme dan kapitalisme telah gagal memimpin dunia. dua ideologi ini banyak menumpahkan darah dan membuat kesenjangan sosial yang terlampau tinggi. seperti yang terjadi di masyarakat arab pada waktu itu dimana bayak laki - laki dibunuh setelah dilahirkan,kecurangan di pasar terjadi di bangsa arab sampai rosul datang dan membawa rahmat kepada mereka. sehingga bangsa arab menjadi bangsa pemimpin dunia denga akhlaq yang baik.

prestasi partai komunis menumpahkan darah dimana-mana

HIJRAH MENUJU KEMULIAAN ISLAM

Islam telah terbukti berhasil mengangkat kejahiliahan bangsa Arab menuju masyarakat yang agung. saat islam diambil, saat islam di muliakan. maka pendududk yatsrib kala itu bisa menandingi kehebatan romawi barat dan timur.

Indonesia sebagai negara yang memiliki jumlah penduduk islam terbesar adalah sebuah keniscayaan untuk menjadi pusat pemerintahan islam. Hal ini bisa terjadi apabila ahlunnusrah dalam negeri yaitu orang orang kuat yang ada di Indonesia siap dipimpin dan siap menerima islam apa adanya secara menyeluruh. seperti yang dialami oleh penduduk yatsrib kala itu maka dalam hal ini Indonesia bisa menjadi yatsrib kedua yang siap melaksanakan Islam secara keseluruhan. 

Post a Comment

loading...
Powered by Blogger.