Dakwah Jateng-YOGYAKARTA, Masjid Quwwatul Islam D.I Yogyakarta diserang dini hari tadi (9/10/2017). Masjid yang berada di Jl. Mataram No.1, Suryatmajan, Danurejan, Kota Yogyakarta itu didatangi sekolompok orang tak di kenal yang kemudian melakukan penyerangan terhadap penjaga masjid.
Seperti dikutip dari Sabilillah.net tindak pengerusakan Masjid yang berada di utara Perempatan Hotel Melia Purosani ini pada dini hari tadi sekitar pukul 00.30 oleh sekelompok orang tak dikenal.
Tiba-tiba datang 3 orang mengendari motor sambil berteriak-teriak didepan Masjid, 1 orang masuk kedalam Masjid yang kemudian melakukan pengerusakan beberapa bagian Masjid yang sedang direnovasi. Aksi tersebut sempat dilawan oleh penjaga Masjid akan tetapi pengerusakan tak terelakkan.
Kejadian itu bermula ketika penjaga masjid menhalau anjing yang masuk masjid. Ketika anjing berhasil dihalau dan akan menutup pintu penyerang itu masuk dan tiba-tiba menyerang penjaga masjid.
Penyerang bisa masuk setelah melempar bongkahan semen cor ke pintu gerbang dan merusak volding gate. Tak sampai disitu penyerang melempar kusi kayu dan merusak motor yang diparkir dengan cara merobohkannya.

Post a Comment

Powered by Blogger.