Kondisi sekarang adalah kondisi kecelakaan sejarah. Seharusnya kitalah umat muslim yang memimpin umat. Sedangkan sekarang yahudi menguasai Baitul Maqdis, dan yang membela adalah presiden adikuasa dunia, karena itu seharusnya kaum muslim mengambil langkah yang sebanding tegakkakan negara adidaya yang tidak kalah dengan amerika serikat. Tegakkan khilafah.

Dakwah Jateng - Forum Silaturahmi Umat Islam (FSUI) Jawa Tengah menggelar aksi solidaritas untuk palestina pada hari jum'at 15/12/2017. Acara ini dihadiri dari berbagai organisasi masyarakat seperti Masyarakat Tanpa Riba, Front Pembela Islam, Hidayatullah, Syam Organizer, Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus, Gema Pembebasan, Forum Pemuda Dan Mahasiswa Muslim, Dewan Dakwah Islam Indonesia, Majelis Iqro' Khoiru Ummah, Help-S, Ma'had Imam Al Ghozali, Komunitas Pejuang Subuh, Ma'had Al Ukhuwah Al Islamiyyah, dan elemen masyarakat pada umumnya.

Acara ini digelar di tugu tunas jalan pahlawan Semarang dengan dihadiri ratusan peserta.

Acara dimulai dengan pembacaan pernyataan sikap dari FSUI. Kemudian dilanjutkan dengan orasi dari perwakilan orator masing masing ormas.



Para orator aksi menyampaikan bahwa solusi untuk Palestina adalah dengan Jihad dan Khilafah, seperti ust. husein matla dari Masyarakat Tanpa Riba.

"Kondisi sekarang adalah kondisi kecelakaan sejarah. Seharusnya kitalah umat muslim yang memimpin umat. Sedangkan sekarang yahudi menguasai Baitul Maqdis, dan yang membela adalah presiden adikuasa dunia, karena itu seharusnya kaum muslim mengambil langkah yang sebanding tegakkakan negara adidaya yang tidak kalah dengan amerika serikat. Tegakkan khilafah." 

Acara Kemudian ditutup dengan membaca doa. Para peserta aksi membubarkan diri dengan tertib. []

Reporter : Agus
Editor : Aab


Dokumentasi Foto



Post a Comment

Powered by Blogger.