Dakwah Jateng Mojokerto, Jalsah Ammah, 14 Januari 2018, mengambil tema Bela Palestina, Akar Persoalan dan Solusinya. Dihadiri puluhan ulama dari Mojokerto dan sekitarnya.
Dalam sambutannya, KH. Misbah Halimi menegaskan bahwa dukungan Amerika terhadap Israil serta hak Veto yang dimiliki Amerika hanya bisa dilawan dengan Khilafah.
Khilafah adalah wujud riil dari konsep persatuan umat Islam. Ketika umat Islam disatukan di bawah kalimat “La Ilaaha illallah, Muhammadur Rosulullah”.
Beliau tegaskan bahwa konsep tauhid La ilaha illallah mengharuskan umat Islam selalu mendasarkan perbuatannya berdasarkan tauhid. Tidak berbuat kecuali untuk Allah, tidak berpolitik kecuali untuk Allah. Tidak bernegara kecuali ditujukan hanya untuk Allah. Dan hanya konsep Khilafah yang mampu merealisir kalimat tauhid itu.
Di hadapan 300 jamaah, beliau mengingatkan akan adanya persatuan semu parpol parpol Islam saat ini. Mereka bersatu karena kepentingan. Mereka berkoalisi bukan untuk menyerukan ide ide Islam. Inilah yang disebut agenda “Islam hidden”. Mereka tidak berani menampakkan Islam, apalagi memperjuangkannya. Ini adalah ciri munafik.
KH. Nizar, PP. Al Mimbar Jombang menambahkan, yang bisa menyelamatkan dan membebaskan masjidil Aqsha hanya jika umat Islam bisa bersatu. Dan konsep persatuan ini hanya bisa terwujud jika ditegakkah Khilafah.
sumber : shoutululama.com

Post a Comment

advertisement

loading...
Powered by Blogger.