Dakwah Jateng - Ada hal yang sangat mengagumkan Dari para ulama di jawa tengah. Mereka berhasil mengguncang Indonesia dengan Syi'ar mereka. Mereka berkumpul bersama sama dalam acara mudzakarah ulama yang di gelar di tiga tempat di jawa tengah.
Untuk membahas tentang solusi konkrit palestina.

Tempat pertama digelar hari jum'at malam tanggal 5 januari 2017 di ponpes Annajiyah sumowono semarang ( Baca : ) Tempat kedua digelar hari sabtu tanggal 6 januari 2017 diadakan di ponpes samsul huda cilacap jawa tengah (baca : ). Dan Tempat ketiga diadakan hari sabtu tanggal 6 januari 2017 di gedung IPHI purbalingga jawa tengah.  ( Baca : ). 

Acara ini berhasil mengumpulkan ulama dari berbagai kalangan. Diantara tokoh yang hadir KH Ahmad Faiz pimpinan Ponpes  Abdurrahman Bin 'Auf, KH Nashruddin pimpinan ponpes al Mabda al Islami, KH Syamsuddin dari Mangkang, KH Busri dari Semarang, KH. Subiat semarang, Prof Suripin, Kyai Musbihin (Syuriah NU Majenang),  Ust. Ahmad Saefullah (GPI Majenang), tokoh FPI Sidareja dan Ust. H. Djamaludin (Tokoh Masyarakat Cilacap),  KH. Akhmad Kamal Ismail (Penasehat MUI Purbalingga), Ust. Kasyoto AN (Pengasuh Majlis Taklim Ahad Pagi), KH. Drs. Munir (Ketua IPHI Purbalingga), Bapak Syiyamdi El Fikri (Lurah Dermasari Susukan Banjarnegara), Bapak Guruh (Syarikat Islam Purbalingga) dan Ust. Ki Sunardi (Tokoh Masyarakat dan Pegiat Budaya Banyumas).

Wahai Para jenderal dan penguasa kaum muslim. Tidak kah hati kalian bergetar dan bersegera menyatu bersama ulama dan kaum muslim untuk bersama sama memperjuangkan islam. Tidakkah Hati kalian terkoyak-koyak melihat betapa malunya nantinya kalian dihadapan Allah SWT jika tidak bersegera menyambut seruan khilafah dan jihad dari para ulama.

Wahai para jenderal dan penguasa kaum muslim. Ingatlah hari ini telah kami sampaikan kepada kalian seruan ulama ini. Bersegeralah sambut seruan ini[]

Post a Comment

Powered by Blogger.