Ahmad Khozinudin selaku ketua Koalisi Advokat Pembela Islam, menyatakan bahwa malapetaka dunia diawali oleh runtuhnya Daulah Khilafah Islamiyah di Turki Utsamani, umat dipaksa menerapkan syariat asing, sehingga tidak tersisa sedikitpun dari kaum muslimin kecuali kehinaan dan petaka semata.
“Tidak ada satupun negara muslim yang mengarahkan moncong senjata mereka kearah Israel namun justru mengarah kepada sesama negeri muslim.” ungakap Ahmad, sabtu (14/4)
Ahmad juga menyatakan Masalah kaum muslimin saat ini bukan ekonomi, bukan adalah masalah senjata, melainkan karena tidak adanya kekuasaan kepemimpinan Islam yang hanya memimpin umat dengan Islam. Memerintah dan melarang rakyat hanya dengan Islam saja.
Diakhir orasinya Ahmad menyatakan “Mari kita siapkan Nusantara ini menjadi Madinah kedua Islam, sebagaimana dulu Rasulullah menyiapkan Madinah. Kita buktikan kepada dunia bahwa kemuliaan adalah milik Islam bukan milik Yahudi dan Israel.” teriakan Ahamad ini mendapat sambutan takbir dari peserta Isra Mi’raj.
“Kemenangan bukan karena banyaknya jumlah namun karena tidak bermaksiatnya kita kepada Allah. Maka pesan terakhir saya kepada seluruh umat Islam, Taatilah Allah..Taatilah Allah.. ” pungkas Ahmad
penulis : Fatrin
reporter : amri

Post a Comment

advertisement

loading...
Powered by Blogger.