Dakwah Jateng-, Peryataan Wiranto di laman CNN indonesia yang menyebutkan bahwa Indonesia Luluh Lantak Jika HTI Menang dibantah oleh Hafidz Abdurrahman.

Wiranto berpendapat bila PTUN memenangkan gugatan HTI, ormas antiPancasila akan tumbuh subur, dan akan membuat Negara Kesatuan Republik Indonesia akan hancur.

"Kalau sampai gugatan itu diterima, pasti akan banyak lagi bermunculan ormas-ormas yang nyata-nyata tidak setuju dengan nasionalisme, demokrasi, Pancasila, dan NKRI," kata Wiranto dalam keterangan tertulis, Selasa (8/5).

Kata Wiranto, Ormas-ormas yang bertentangan dengan Pancasila akan mendapatkan ruang gerak leluasa untuk mewujudkan tujuannya masing-masing. Akibatnya, persatuan Indonesia akan terkoyak-koyak dari dalam, karena membiarkan suburnya bibit-bibit perpecahan dalam kehidupan berbangsa.

"Indonesia akan luluh lantak karena membiarkan munculnya persemaian bibit-bibit perpecahan dalam kehidupan bangsanya," ucap dia Seperti di kutip dari CNNindonesia.

Terkait pernyataan ini Hafidz Abdurrahman membantah melalui akun twitternya

Ini sudah fitnah. Allah catat ucapan ini, meski dengan ringan keluar dari mulut, tapi hisabnya berat di hadapan Allah."tulisnya.

Yang sudah pasti meluluhlantakkan Indonesia itu Kapitalisme, Komunisme dan Sekularisme. Bukan Islam.lanjut tulisannya.

Dengan Screnshoot berita tersebut juga hafidz menambahkan hestag #HTILanjutkanPerjuangan dan #KhilafahSelamatkanNegeri


Post a Comment

advertisement

loading...
Powered by Blogger.