jet tempur F35
Menurut BBC:
Militer AS sementara tidak melanjutkan seluruh armada jet tempur F-35 menyusul kecelakaan pesawat itu di Carolina Selatan pada bulan lalu.
Inspeksi harus dilakukan terhadap kesalahan pada tabung bahan bakar.
Sebuah laporan resmi dipertanyakan di awal tahun ini mengenai apakah F-35 sudah siap untuk menghadapi pertempuran setelah lusinan kesalahan ditemukan.
F-35 adalah program senjata terbesar dan termahal dari sejenisnya di dunia.
Program ini diperkirakan akan berlangsung selama beberapa dekade dan penjualan global diproyeksikan mencapai 3.000 pesawat. Kantor akuntabilitas pemerintah AS memperkirakan semua biaya yang terkait dengan proyek ini akan berjumlah satu triliun dolar.
Dalam sebuah pernyataan, Kantor Program Bersama F-35 mengatakan AS dan mitra internasionalnya telah menangguhkan operasi penerbangan sementara inspeksi armada tabung bahan bakar sedang dilakukan.
Komentar :
Ketergantungan militer Amerika pada senjata, peralatan dan teknologi telah melemahkan kemampuan tempur para prajuritnya, yang memasuki arena perang dengan berharap sepenuhnya dilindungi dari cedera atau mati, sementara kenyataannya adalah bahwa persenjataan semacam itu tidak akan pernah bekerja sebagaimana selalu diharapkan. Perang dimenangkan oleh manusia dan bukan oleh mesin.
Amerika tidak diragukan lagi memiliki militer terkuat di dunia pada saat ini. Tetapi hal ini tidak boleh membutakan kaum Muslim terhadap kelemahan militer Amerika, seperti yang telah terbukti dalam perang-perangnya yang gagal di Afghanistan dan Irak dan ketakutannya untuk mengambil peran militer utama dalam perang tetapi sebaliknya bergantung pada sekutu dan proksinya, seperti di Suriah, Libya atau Yaman. Mereka yang berperang untuk kredo Kapitalis palsu tidak akan pernah bisa mengalahkan pasukan yang memperjuangkan Islam. Jika Amerika tidak mampu memerangi kelompok mujahidin yang tidak didukung, maka bagaimana Amerika akan mampu melawan negara Khilafah yang didirikan kembali di atas Metode Kenabian (Saw) yang akan menyatukan kembali negeri-negeri dan pasukan dari semua negeri Muslim? Insya Allah, akhir hegemoni Barat atas umat Islam sudah dekat.[]

Post a Comment

advertisement

loading...
Powered by Blogger.