Image result for uighur china

Oleh : Yuang Patuih

Sudah berulang kali disampaikan kepada siapapun, bagi siapa yang hidup dibawah rezim yang menjalani sistem komunis pasti Jahat, Sadis dan kejam.

Sudah tidak terhitung fakta atas kekejian yang dilakukan oleh rezim komunis, kekejian yang muncul dari pemikiran anti tuhan dan agama tetmrjadi pada rezim china, siapapun bisa mengindra dengan jelas dan kasat mata.

Rezim yang buta dari kemulian Islam dengan mudahnya menuduh muslim Uighur cikal bakal terorisme, padahal ini mengandung pesan jelas, bahwa sesungguhnya penganut pemikiran komunis ini phobia terhadap Islam dan membenci orang Islam. Memang pada prinsipnya ideologi komunis seperti itu.

Siapa saja yang belajar ideologi, pasti akan mendapati setiap ideologi yang berbeda akan berhadap-hadapan satu sama lain

China dengan Ideologi komunisnya akan berupaya memusuhi dan mencitra burukkan Islam, Amerika dengan ideologi kapitalisnyapun demikian. Lalu bagaimana dengan Islam? Islampun akan memerangi ideologi yang bertentangan dengan syariat Islam, hanya saja melawannya dengan pemikiran bukan dengan fisik. Kalaupun negara turun tangan, kalau pemikiran sesat tsb dinampakkan dalam bentuk bughaat Sebab pemikiran dilawan dengan pemikiran, namun negara yang mengemban ideologi Islam tersebut belum ada (khilafah)

Lalu apa upaya kita hari ini? Muslim harus meyakini bahwa ideologi Islam adalah ideologi terbaik di dunia, ideologi yang bisa memayungi umat manusia manapun, karena itu ia harus membuktikannya sebagai konsekwensi dari keimanannya.

Pembuktian itu tentu harus disikapi dengan dakwah yang tiada henti, sebab kalau tidak kita siapa lagi? Kalau bukan sekarang siapa lagi?

Untuk melawan sebuah negara harus dengan negara, tidak bisa diserahkan ke sekelompok orang dan tidak cukup dikecam, sikap pengecaman tidak lain membuktikan bahwa pihak pengecam dalam posisi lemah dan tidak berdaya.

Kalaupun itu diucapkan hanya bagian wilayah individu dan kelompok masyarakat, kalau ada negara yang bisanya hanya mengecam, tidak lebih berposisi seperti sekelompok orang yang penakut dan pengekor

Post a Comment

loading...
Powered by Blogger.