Dakwahjateng.net - Semarang, Jum'at (11/05/19) Ulama dari berbagai daerah jawa tengah berkumpul dalam acara Mudzakaroh Ulama  Ahlussunnah Wal Jama'ah Jawa tengah.

Dalam acara ini, Berbagai ulama dari daerah kedu,klaten, banyumas ,wonosobo dan lain lain. acara berlangsung dengan pemaparan materi yang dibawakan oleh KH. Muhammad Ainul Yaqin kemudian dilanjutkan dengan orasi dari para ulama. Ulama silih berganti menyampaikan orasi berisi analisis politik berkaitan dengan proyek One Belt One Road (OBOR). Intinya ulama Aswaja Jawa Tengah secara tegas harus menolak proyek OBOR 



Seperti yang diungkapkan Oleh KH. Muhammad Ainul Yaqin bahwa sebagai seorang muslim kita harus memperhatikan bahwa orang kafir tidak akan henti hentinya akan memerangi kalian (orang mukmin).

" Bahwa sebagai seorang muslim kita harus senantiasa merujuk pada alqur'an salah satunya yaitu Alquran mengatakan bahwa Orang kafir tidak akan berhenti memerangi kalian  (Orang-orang mukmin). maka kita sebagai mukmin harus senantiasa waspada. nah maka kalau ada orang kafir ini nawarin utang kita harus melihat ada apa ini sebenarnya?. Nah itu sebenarnya adalah jeratan strategi gaya baru penjajahan. kita haru ada kesadaran begitu "Ungkapnya.

kemudian yang kedua alqur'an juga mengungkapkan bahwa Allah SWT tidak akan memberikan kesempatan kepada orang-orang kafir untuk menguasai orang orang mukmin. artinya haram membuka peluang berbagai celah yang menjadikan orang kafir menguasai orang mukmin. Maka disinilah nanti akhir kenapa kita harus menolak OBOR Ini. "tambahnya.

acara berjalan dengan lancar dilanjutkan  dengan pembacaan pernyataan sikap oleh para ulama dan kemudian buka puasa bersama para peserta mudzakaroh ulama aswaja Jawa Tengah.[AA]


Video Pernyataan Sikap Ulama Aswaja Jawa Tengah Tolak One Belt One Road (OBOR)

Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

loading...
Powered by Blogger.