Dakwah Jateng, - Semarang, Rabu (10/07/2019) Prof. Dr. Suteki SH. MHum kembali mendatangi Polda Jawa Tengah.

Prof. Suteki kembali mengklarifikasi atas laporanya mengenai dugaan pencemaran nama baik oleh  Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum., selaku Rektor Undip

" Saya dalam rangka untuk mengklarifikasi juga meminta Ditreskrimum untuk menindak lanjuti pengaduan yang sudah saya lakukan dan meminta Laporan Polisi (LP). Karena sudah lebih dari 1,5 bulan mulai dari pengaduan sampai sekarang tindakan untuk membuat LP itu belum dilakukan." Terangnya.

"Karena jika ini diperlama dimasyarakat juga muncul jarak antara saya dengan masyarakat artinya nama saya semakin tercemar dan itu bisa kita lihat di medsos atau beberapa media yang lain itu menunjukkan kalau saya anti pancasila, anti NKRI, anti UUD 1945 dan seterusnya itu kan sama dengan pembunuhan karakter saya." Lanjutnya.

"Dengan adanya laporan ini saya berharap ada pencabutan SK no. 586 dari Rektor Undip karena SK itu dikeluarkan tanpa adanya penyelidikan istilahnya both sides sehingga saya merasa diperlakukan tidak adil dan itu berarti sama dengan tuduhan. Nah kalau ini tuduhan dan tuduhan ini belum dibuktikan secara benar. Itu kan sama saja mencemarkan nama baik saya. "Ucapnya.

Dalam kedatangan Prof. Suteki ke Polda Jateng juga dibersamai oleh para sahabat sahabatnya. yang ikut mengantar hingga Polda Jateng

Post a Comment

loading...
Powered by Blogger.