Dakwah Jateng-, Semarang, Rabu 15/01/2020 Masyarakat Semarang yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Umat Islam (FSUI) mengadakan Tabligh Akbar Peringatan penaklukan konstantinopel.

Dalam Sambutannya shohibul hajat Ust. Brojo P Laksono menyampaikan bahwa pentingnya acara Peringatan penaklukan konstantinopel ini digelar untuk mengingat lagi bisyarah yang disampaikan Rasulullah dengan ditaklukannya Konstantinopel dan mengambil ibrah perjuangan dalam mewujudkan bisyarah Rasulullah yang berikutnya yakni tegaknya institusi islam khilafah, serta kabar gembira penaklukan roma.



Hadir Pemateri yang luar biasa yaitu Ustadz Husein Matla dan Ustadz Habib Rasyid.

Dalam Paparan materi yang disampaikan  Ustadz Habib Rasyid menyingguh masalah dalil dalil tentang  bisyarah Rasulullah penaklukan konstantinopel, penaklukan Roma, Tegaknya kembali khilafah, dan kapan munculnya Imam mahdi. Serta paparan dari Ustadz Husein Matla menyampaikan bagaimana menyiapkan generasi seperti layaknya Muhammad Al fatih.



acara ini di moderatori oleh Hendro Dahsyat yang dalam beberapa kesempatan menanyakan kepada Jamaah "apakah bapak ibu sekalian siap melanjutkan estafet untuk menjemput bisyarah Rasul yaitu menyongsong tegaknya Khilafah dan penaklukan Roma?"

kemudian jamaah menjawab dengan semangat "Siap"

akhirnya acara ditutup dengan doa oleh Ustadz Wasroi.[]aa

Post a Comment

Powered by Blogger.