Dakwahjateng.net-, Semarang, 27/06/2020 diselenggarakan Multaqa Ulama Aswaja Jawa tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) melalui media zoom yang dimulai pukul 19.30-22.00 WIB

Acara Yang dihadiri Ratusan Ulama Ini mengangkat tema “Saatnya Tinggalkan Kapitalisme-Demokrasi-Komunisme Menuju Peradaban Islam”.

Ustadz Wasroi, selaku pemandu acara menyampaikan salam takdim dan ucapan terimakasih kepada para ulama, habaib, ustad dan para peserta yang telah mengikuti acara ini. Dan berdoa semoga dengan hadirnya mereka semua bisa menjadi kontribusi besar bagi bangkitnya Islam dan mendekatkan kepada pertolongan Allah kepada kaum muslimin.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci AlQuran oleh KH. Habib Rasyid dari Semarang, lalu dilanjut dengan sambutan dari shohibul hajat, Ustadz Abdullah IAR dari Semarang.

Kemudian acara dilanjutkan dengan kalimah minal ulama yang disampaikan oleh ulama dari berbagai wilayah jawa tengah dan DIY diantaranya KH.Sunardi ulama aswaja dari Banyumas, KH.Yusuf Ismail ulama aswaja dari Yogyakarta, Kyai Amir hamzah ulama aswaja dari Batang, Kyai Nidzomudin ulama aswaja dari Brebes, KH. Drs Rohani ulama aswaja dari Purworejo, KH. Abu Hanifah ulama aswaja dari Jakarta, KH Ahmad faiz Ulama Aswaja dari Solo,  Kyai Farhan S,Pd. ulama aswaja dari Cilacap, Kyai Muhammad handziq ulama aswaja dari jepara, Kyai Abah Narko ulama aswaja dari Yogyakarta, Kyai Ahmad Syahid ulama aswaja dari Solo, dan Kyai Abu Zaid ulama aswaja dari Rembang.




Para Ulama menyampaikan pentingnya meninggalkan kapitalisme,Demokrasi, komunisme dan kaum muslim agar segera mengambil islam dan memperjuangkannya. Selain dari itu para ulama dari Jawa Tengah dan DIY semua sepakat bahwa hanya Islamlah yang mampu mengatasi permasalahan di Indonesia ini.

Acara Kemudian lanjutkan dengan pernyataan sikap  oleh KH.Ahmad kamal Ismail ulama Aswaja dari Purbalingga dan diakhiri dengan doa Oleh KH. Nasrudin Ulama Aswaja Dari Semarang


Post a Comment

Powered by Blogger.